Sunday, March 8, 2020

9:39 AM - No comments

Reuni di Stamford Bridge, Chelsea Permalukan Ancelotti


Setelah pekan lalu bermain imbang di kandang Bournemouth dengan skor 2-2, kali ini Chelsea mengukir kemenangan besar di kandang sendiri.

Skor 4-0 melawan Everton menandai apiknya permainan anak asuh Lampard di hadapan para pendukungnya. Gol pertama Chelsea di cetak oleh gelandang M. Mount di menit 14'. Selanjutnya Pendro mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 21' saat membawa klubnya unggul di babak pertama dengan skor 2-0.

Permainan anak asuh Carlo Anceloti di babak kedua juga masih sulit untuk berkembang. Serangan demi serangan yang dilancarkan Pedro dkk menghasilkan gol ketiga. Willian mencetak gol apik di menit 51'. Pesta gol di kandang sendiri itu di ditutup oleh penyerang anyar asal Francis, Oliver Girroud empat menit setelah gol ketiga.

Turun dengan formasi 4-3-3 para pemain Chelsea menguasai permainan dengan baik. Dengan penguasaan bola mencapai angka 61% Chelsea berhasil melesakkan tendangan ke arah gawang Everton sebanyak 11 tendangan.

Sementara Sigurdsson dkk hanya mampu melesakkan 3 tendangan dan hanya 1 yang mampu mengenai sasaran.

Hasil ini membuat Chelsea bertahan di peringkat 4 dan mengamankan posisi big four Liga Inggris. Sekaligus menjauhkan diri dari peringkat Wolves di bawahnya dengan selisih 5 poin.

Hasil ini juga terus menjaga ambisi Lampard untuk naik ke tiga besar klasemen mengejar Leichester yang tepat berada di atas mereka dengan selisih dua point. Meskipun Leichester baru akan memainkan pertandingan ke 29 mereka melawan Aston Villa dini hari nanti.

Sementara Everton berada di papan tengah klasemen yakni peringkat 12 dengan koleksi poin 37.

0 comments:

Post a Comment